F.A.Q

Berikut ini beberapa hal yang sering ditanyakan calon Pembeli:

Q : Apa bedanya antara Biosoft paket 1, 2, 4 , ekonomis, dan komplit?
A : Paket 1 & 2 perbedaannya hanya di kemasan cream. Paket 1 cream dikemas dengan pot putih, netto ±15gr. Paket 2 dengan Kemasan tabung, netto ±20gr. Untuk paket ekonomis dan komplit krimnya menggunakan krim dari paket 1 dengan tambahan kelengkapan seperti toner, cleanser dll. Untuk paket 4 (jrg) komposisi krim berbeda, krim lebih bagus tapi lebih berminyak sehingga paket 4 tidak cocok untuk kulit wajah yg berminyak.

Q : Berapa harga satuan untuk cream Biosoft?
A : Tergantung jumlah pembelian berapa pcs krim, hubungi via BBM atau WA atau SMS.

Q : Apakah yang tertera sudah termasuk ongkos kirim?
A : Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim ditanggung oleh pembeli besarnya sesuai dengan ongkos kirim dari jasa ekspedisi yg digunakan.

Q : Apakah harga di web sudah fix?
A : Untuk pembelian hanya 1 paket iya, untuk diatas 1 paket hubungi langsung via BBM atau WA atau SMS. Prinsipnya semakin banyak jumlah pembelian harga semakin turun. Ini untuk menjaga reseller kami agar tetap bisa menjual dengan harga sama atau lebih dari kami. Untuk list harganya bisa di download katalog kami klik disini.

Q : Bagaimana cara pemesanannya?
A : Pembeli SMS / WA / BBM apa saja pesanannya + kecamatan dan kabupaten/kotamadya. Kami akan memberikan rincian dan jumlah yang harus ditransefer beserta no rekening (BCA, BNI, Mandiri). Pembeli mentransfer sejumlah yang kami totalkan. Pembeli konfirmasi ke kami, setelah kami cek jika uang sudah masuk sesuai konfirmasi kami akan meminta Nama + Alamat lengkap + No tlp. Barang akan kami kirim sesuai dengan data tsb. Jangan coba2 untuk bilang sudah transfer padahal belum, karena kami cek mutasi via internet banking. Jika kami cek belum masuk kami tidak akan kirim barangnya.

Q : Apa ada efek samping yang akan terjadi di awal pemakaian?
A : Di awal pemakaian umumnya wajah akan terasa gatal dan sedikit mengelupas, wajah akan memerah bila terlalu lama terkena sinar matahari langsung. Hal ini normal karena sedang terjadi pengangkatan sel kulit mati. Lamanya reaksi tergantung dari jenis kulit dan tingkat masalah di wajah anda.

Q : Bisa COD (Cash On Delivery) atau ketemuan atau barang sampai baru bayar?
A : Maaf tidak bisa, barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE atau ekspedisi lainnya.

Q : Bisakah sistem dropship?
A : Bisa, saat pemesanan pembeli memberi tahu bahwa ini dropship. Setelah transfer pembeli memberikan nama pengirim dan no tlp pengirim. Kami bisa sangat bisa dipercaya dalam sistem ini, kami tidak akan mengambil customer dari reseller kami.

Q : Bisa ambil barang langsung di toko?
A : Hanya melayani pembelian secara online via SMS, WhatsApp, atau BBM.

Q : Dengan apa barang dikirim?
A : Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE, Tiki, POS atau ekspedisi lain sesuai kesepakatan. Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami infokan apabila diperlukan agar anda bisa melihat status barang.

Q : Kapan barang saya dikirim?
A : Setelah anda melakukan transfer dan konfirmasi bahwa anda sudah transfer. Kami akan meminta Nama + Alamat lengkap + no tlp. Maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari .Jika transfer lebih dari jam 2 maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.

Q : Nomor resi tidak bisa dicek di website ?
A : Data anda baru masuk ke website setelah 24 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.

Q : Apakah Biosoft Care menerima reseller?
A : Tentu saja iya, kami sangat memprioritaskan Reseller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan menghubungi kami.

Q : Bagaimana dengan kualitas barang?
A : Barang yang kami jual ASLI dan selalu kami cek sebelum dikirim, Kami selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.

Q : Packing/Bungkus barangnya seperti apa?
A : Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Untuk produk yang mudah pecah kami packing tambahan dengan bubble.

Q : Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?
A : Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.

Q : Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain?
A : Barang bisa diambil di kantor cabang JNE terdekat dengan menunjukkan nomor resi JNE anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE terdekat anda bisa cari di website JNE (http://jne.co.id).

Q : Apakah alamat kirim harus lengkap?
A : Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.

Q : Barang saya belum sampai?
A : Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE (nomor akan kami berikan). Untuk yang lebih dari seminggu kami akan usahakan membantu. Harap pembeli jg ikut membantu jika harus menghubungi JNE di wilayahnya setelah kami berikan no tlp JNE wilayah tsb.